kostum serba putih pemain wanita utama di serial chinese ancient drama

Warna putih adalah tanda warna kesucian, bersih, berkilau, utama dan baik. Dalam chinese ancient drama kostum serba putih diidentikkan dengan pemeran wanita utama dalam serial itu, contohnya pemeran Bibik Lung yang selalu berpakaian putih di setiap penampilannya. Warna ini cocok dengan peran protagonis yang diperankan oleh Bibik Lung di serial return of condor heroes.



Tahukah pembaca wuxia, bahwa sebenarnya ada tokoh-tokoh wanita dalam wuxia drama yang pantas sekali memakai baju putih, mereka terlihat anggun selayaknya bibik Lung. Berikut tokoh-tokoh wanita dalam wuxia drama yang pantas berpakaian serba putih. Bagi yang belum kusebutkan, silakan tambahkan sendiri infonya di kolom komentar, ya....

1.  Zhao Min dalam penampilan pertamanya di Heaven sword dragon saber 1986 berpakaian putih.
 Di drama heaven sword and dragon saber 1986, sutradara sudah mengisyaratkan bahwa Zhao Min adalah pemeran wanita di drama tersebut. Hal ini dapat dilihat dari penampakan awal Zhao Min yang berpakaian putih saat bertemu Zhang Wu ji. Zhao Min sangat anggun dengan balutan busana ancient casual berwarna dominan putih dan terdapat aksen biru di bagian-bagian tertentu.


2. Anita Khan sebagai Wu ji di drama Pendekar harum 1995
Di penampakan awal dari wanita yang bernama Wu ji dalam drama ini, sangatlah anggun dengan pakaian putih bagai Bibik Lung, bahkan jika dia memerankan Bibik Lung sangatlah pantas menurut saya. jubahnya yang putih lebar dengan hiasan rambut yang senada membuatnya anggun di penampilannya yang pertama dalam drama itu bersama pendekar harum. Dan seperti yang sebelum-sebelumnya Wu ji dalam drama ini adalah tokoh utama dalam cerita.

3. Angie chiu sebagai Pay Zhu Zhen di serial ancient drama white snake legend 1993

Selain peran Bibik Lung yang selalu berpakaian berwarna putih, peran siluman ular putih juga selalu diperankan dengan pemeran wanita yang ayu dan anggun dengan pakaian putih. Angie Chiu sangat anggun dengan pakaian serba putih khas Siluman Ular Putih yang cantik dan anggun.

4. Jamie Chic as Yue Ling Shan
Dalam drama Xiao Ao Jiang Hu 1984, Jamie Chic sebagai Yue Ling Shan amatlah pas dan anggun memakai pakaian putih. Bahkan jika penonton belum pernah sama sekali mengetahui cerita tentang drama ini, pasti dugaan awal pemirsa, Yue Ling Shan adalah pemeran utama dalam drama. Karena biasanya tradisi wuxia drama, wanita dengan pakaian putih adalah pemeran utama dalam drama. Ini dia foto Jamie Chic sebagai Yue Ling Shan dalam drama ini.


Sumber foto:
Google for picture

Comments

Popular Posts