SURAT BUAT TUHAN TERSAYANG

Tuhan, berkali-kali Engkau mengujiku dalam kehidupan ini.
Terkadang aku lulus dan sering kali juga ku lebih memilih kehidupan duniawi
Tuhan, sejatinya aku menyayangimu, tetapi aku tetaplah manusia hamba yang tak sempurna
Tiap kali ku mengagumimu Tuhan, aku melihat kedua orang tuaku.
Begitu cintanya mereka terhadapku, dan pastinya yang membuat kedua orang tuaku ini pasti lebih cinta kepadaku. :-)
Tuhan, inginku selalu patuh terhadapmu, tapi bagaimanapun, maafkan aku sebagai manusia yang tak sempurna ini yang terkadang lebih mengejar duniawi.
Tuhan, begitu indah bumimu, begitu mulia rejekiMu yang melimpah pada manusia.
Dan akhirnya ku mengerti, menghamba padaMu adalah satu-satunya hal yang sangat sangat menguntungkan bagiku.
Tuhan, begitu banyak yang kau beri yang harusnya ku syukuri, maka permudahlah hamba untuk mensyukurinya selalu, karunia dariMu, Tuhan semesta alam.
Tuhan, aku hanya ingin hidup damai, hidup baik di dunia dan akhiratMu bersama orang-orang yang kucintai, kedua orang tuaku dan nenek moyangku yang kau wakilkan sedikit kasih sayangMu melalui mereka.
Tuhan, aku hanyalah hamba miskin yang bahkan diriku sendiri saja aku tak punya, aku hanya bisa meminta dariMu, Tuhan, aku hanya bisa menghamba kepadaMu untuk dapat Kau beri kasih sayang Mu kepadaku. Hanya Kaulah yang bisa memberiku. Tuhan, aku hanya ingin menjadi hambaMu yang setia, hambaMu yang kau beri dan berikanlah kemampuan untuk membahagiakan orang-orang terkasihku, kedua orang tuaku. Tuhan, hanya kaulah yang aku sembah, tempatku kembali, karena tak ada Tuhan selain Allah...

Comments

Popular Posts