JANGAN MALU

Jangan malu jika temanmu mencela karena ku tak bermake-up
kamu tahu? aku tak berdandan karena uangku tlah habis untuk keperluan yang lain.

Jangan gengsi jika aku hanya memakai pakaian seadanya
Karena tahukah kamu? uangku tlah digunakan untuk hobi dan kesenanganku

Jangan sembunyi jika aku diejek karena gemuk.
Kamu tahu? sebenarnya aku tak gemuk hanya pakaianku saja yang besar-besar.

Jangan sebal jika aku seperti tak mendengarkan gunjingan mereka
Karena kamu tahu? semakin mereka menggunjing semakin aku mendapat pahala.

Jangan sedih jika aku sulit berubah.
Karena kamu tahu sebenarnya aku ingin selalu berubah tapi ke arah yang lebih baik.

Jangan susah jika aku punya kepala batu.
Karena kamu tahu? hidup di jaman sekarang jika ingin bahagia harus punya prinsip


Kun Anta
Original post from
Linda Way

Comments

Popular Posts