FRESH MARKET DI SEATTLE, JALAN-JALAN YUK...


Ternyata di Kota Seattle Negara bagian Washington, United State of America adajuga lo pasar tradisional alias fresh market alias Public market. Berikut pengalaman Kartika Octaviana dari tim VOA berkunjung ke Seattle Public market. Foto-foto ini diambil dari video dengan cameramen Nia-Iman Santoso dan Alam Burhanan. Berikut foto-fotonya. Dan bandingkan dengan situasi public market di Indonesia. Silakan kemukakan pendapatmu di kolom komentar.




Pasar tradisionalnya kota seattle public market 10juta turis setiap tahunnya

Seattle Fresh Market didirikan sejak tahun 1907. Produk dan bahan-bahan yang dijual di sini murah, karena penjual langsung bertemu dengan produsen.


Di pasar ini juga terdapat kedai kopi pertama starbucks yang saat ini telah memiliki cabang di berbagai Negara. Ni dia kedainya.

Mampir di kedai kopi starbucks ini, akan disuguhi nyanyian jalanan dari pengamen jalanan lo…


Kota Seattle disebut kota kopi. Karena banyak kedai kopi. Termasuk kedai yang pemiliknya orang Indonesia di seattle public market ini. Kedai ini bernama Crepe de France yang menjual jajanan khas Prancis dan kopi tentu saja.

Nah itu dia teman-teman infonya, barangkali teman-teman pernah berkunjung ke tempat itu, atau ingin experience sharing di sini, langsung kirimkan kisahmu , ya ke email lindawalnut01@gmail.com
Ntar ku tulis deh kisahmu di blog ku... hehehe... thank you... : )





Comments

Popular Posts