Senyum dulu yukz :-) humor segerrr

                Ini pengalamanku ni guys,, lucu n menarik so pasti.. Pengalaman membaca buku yang lucu. Judul bukunya Humor Madura, yang nulis H. Musa, MBA., dkk. Ni dia, ngakak dulu...                                  

                                                                           
                                                              BECAK
Penumpang: "Ke lapangan karapan sapi berapa rupiah, cak?"
Becak       :  "Dua Ribu"
Penumpang:  "Seribu sajalah. Dekat saja kok. Itu kelihatan."
Becak      :  "Boo, langit juga kelihatan, siapa yang mau narik ke sana...


                                                             CUKUR
Pak Camat: "Din, setiap saya perlukan, kamu selalu tidak ada di meja kerjamu. Kemana saja kamu?"
Brudin: "Pergi cukur, pak"
Pak Camat: "Jam kerja kok pergi cukur. Cukur mestinya pada sore hari atau hari libur."
Brudin: "Loo, tumbuhnya rambut kan pada waktu jam kerja juga pak"
Pak camat: "ya, tapi kan nggak semuanya"
Brudin: "Karena itu, rambut saya tidak dicukur semuanya, pak. Cuma dipotong bagian bawah yang panjang
              -panjang saja"
Pak camat: "Bagus! Bulan ini, gaji kamu saya cukur juga!"

                                                       PEROKOK
Tole: "Kata ayah, buyut dan kakek saya tidak terkena penyakit pikun karena beliau-beliau perokok berat"
Brudin: "Ah, yang bener, le. Masak karena merokok bisa terhindar dari pikun"
Tole: "Mana bisa pikun, wong sebelum lanjut usia sudah meninggal"


                                                         KOPI
Tono: "Orang Madura umumnya senang minum kopi. Saya dengar, kamu nggak, kenapa?
Tole: "Kalau minumkopi, aku nggak bisa tidur, ton"
Tono: "Aku juga, Le. Kalau sedang minum kopi sambil tidur, ya tumpah."

                                                        GADIS SUMENEP
Jejaka: "Anda berasal dari mana?"
Gadis: "Dari Sumenep"
Jejaka: "Saya sering ke Sumenep, kok tidak pernah melihat anda."
Gadis: "Memangnya saya ini tugu kota yang dapat dilihat setiap orang yang datang ke Sumenep."

Comments

Popular Posts