CERPEN BERSAMBUNG :: KEKUATAN HATI EPISODE 15

Siang itu Ari dan Lia pergi ke rumah Ari untuk bertemu kakak Lia. Aripun menurut saja. Entah mengapa dia sangat penasaran untuk bertemu dengan kakaknya Lia yang akan dijodohkan dengan Ari tersebut. Entah mengapa saat di beranda rumah saja, rasa hati Ari sangat bergetar. Dia kemudian duduk di ruang tamu dengan keringat dingin yang tanpa komando keluar dengan sendirinya. Aripun menyeka dengan sapu tangan kesukaan dan favoritnya sebuah sapu tangan berwarna biru muda dengan gambar hewan singa. Sapu tangan itu pemberian secara tidak sengaja oleh cinta pertama Ari saat kuliah di luar negeri dulu.

Entah mengapa dia hari itu tiba-tiba teringat pada cinta pertamanya, seseorang pendiam yang bernama Ceri. Yang tidak sengaja memberikan sapu tangan itu pada Ari di siang itu 15 tahun lalu.
"Kak Cece..." panggil Lia memanggil kakaknya itu.
"Kak Cece...." sekali lagi dipanggilnya tetapi tidak ada jawaban.

Dan tiba-tiba Lia datang dengan makanan ringan dan soft drink yang disuguhkan bersama-sama sambil mempersilahkan Ari untuk menikmati hidangannya. Dan tiba-tiba kakak Lia keluar dari dalam ruangan, dan seketika itupun jantung Ari berdesir kencang.


Bersambung...

Comments

Popular Posts