RENUNGAN::KECANGGIHAN MANUSIA VS IBLIS

KECANGGIHAN MANUSIA VS KECANGGIHAN IBLIS.
Manusia makin hari makin cerdas ilmu pengetahuan dan teknologinya, sedangkan iblis makin cerdas dengan tipu daya dan sihirnya.
Semaki tua duania maka mereka semakin canggih, semakin canggih manusia membangun teknologinya sehingga satu dunia dapat berkomunikasi, satu dunia dapat dijelajahi dan ambisi untuk menjadikan pemerintahan satu dunia yang biasa disebut globalisasi.
Sedangkan iblis makin hari makin besar sihirnya sehingga dapat menyihir banyak manusia supaya terperangkap pada tipu dayanya.
Supaya manusia melalaikan hubungannya dengan Tuhannya, mencari teman di neraka, makin hari makin banyak pengikutnya, pengikut yang terlalu terpesona dengan kenikmatan dunia.
Memperdaya pengikut iblis yang berupa manusia untuk memperbanyak propagandanya lewat kemajuan teknologi,televisi, internet, kesibukan, kebutuhan, pekerjaan sehingga tak ayal manusia banyak terperangkap lupa ibadah pada Tuhannya. Wahai manusia, bangunlah, suatu saat setan akan sebentar berjaya kemudian kebaikanlah yang akan membinasakan kejelekan. Wahai manusia bangunlah, nantinya akan ada dua kubu yang memperebutkan kekuasaan dunia. Dan pastinya kebaikan Tuhanlah yang pasti akan menang.


Original post from:
Linda Way
Surabaya, 7 Oktober 2015

Comments

Popular Posts