SOSOK KHAYALAN

Suatu saat kau akan menangis karena terharu,
Suatu saat kau akan merasakan kasih sayang yang tulus,
di akhir masa ini


Sosok mu selalu dikagumi karena keindahan akhlakmu
Pun, itulah yang membuatku menangis haru,
tak ada rasa sedih itu, tetapi sungguh karena kebaikan Tuhan yang membuatku menangis sejadi-jadinya dalam penantianku

Serusak-rusaknya dunia ku yakin ku akan menemukanmu dengan akhlakul karimah yg melekat padamu.
Karena aku selalu meminta pada Tuhan untuk menjaga dan melindungi akhlakmu.
Aku tahu mungkin aku tak tahu diri. menunggumu seorang pemuda berakhlak mulia sedangkan aku hanyalah wanita biasa.
Mungkin aku begitu egois, ku hanya bisa meminta Tuhan untuk memaafkan aku.


Suatu saat dengan izin Tuhan ku bisa menemukanmu dan menangis terharu karena melihat pada keindahan akhlakmu yang telah dijaga oleh Tuhan selama hidupmu.

Semoga

Surat kecil utk seseorang yg tak tahu dia siapa.

Comments

Popular Posts