Kau pun tak memberi jika ku tak meminta

Bisikan itu masih terasa begitu jelas mendengung di telingaku
Mengingatkanku pada hari yang hampir naas itu
Saat tanganku mulai menggapai-gapai mencari kehidupan
Seolah ada yang berbisik
Kau akan kembali pada pelakukanKu ataukah tetap di sini, di dunia yang fana.
Dan aku tetap mencari penghidupan itu,
ku memintaMu supaya aku tetap di sini, di dunia.
Bahkan tak hanya sekali nyawaku tlah hampir di ujung tanduk
Tak ada yang tahu dan tak ada yang merasa
Bahkan teman sendiri berkata "Bagaimana pada jiwa seorang anak muda ada jiwa tua renta"
Oh, mereka tak pernah merasakan apa yang aku rasakan.
Saat nyawa bagaikan undian, yang mungkin akan kembali atau tidak ke bumi.
Sebenarnya kematian amatlah menakutkan,
walau di ujung sana menanti Dzat yang tak pernah tidur dan tak pernah lelah
Dzat yang mengayomi itu seolah berfirman cukupkah amalmu untuk menghadapku?
Dan akupun sangat takut
Seolah ku mendengar bisikan lembut "Aku yang di sini begitu tulus mencintaimu, lupakan saja dia"
Ya, itu yang ku dengar hanya ku dengar bukan orang lain.
Saat Dia mengujiku di gelombang air itu.
Nyatanya aku mendengar apa yang tidak mereka dengar, merasakan apa yang tidak mereka rasakan.
Kasih Sayang Tuhan.

Comments

Popular Posts