Fasade rumah

Apa itu fasade rumah?. Fasade rumah adalah bagian tampak depan rumah. Rumah yang menjadi idaman adalah rumah yang tampak depannya terlihat menawan walaupun bagian interior juga harus diperhatikan juga. Bagi yang ingin merancang rumah, berikut ada inspirasi fasade rumah yang unik-unik. Silakan dilihat.

                                                           Sumber: drama korea 49 days
Rumah ini merupakan rumah tradisidonal korea selatan yang sederhana, berbentuk huruf U dilengkapi dengan pintu geser yang khas korea. Yang mendukung asrinya rumah ini adalah lingkungannya yang hijau dan banyak tumbuhan tinggi di sekelilingnya.


                                          Sumber: tempat syuting drama korea it's okay daddy girl
Rumah model ini adalah rumah korea modern masa kini. Biasanya terdapat pada pemukiman mewah di korea. Dengan mengadaptasi gaya perpaduan korea dan barat, rumah ini dibuat. Di halaman rumah terdapat taman yang mengesankan gaya oriental, dengan tanaman cemara sebagai aksesorisnya, dan ada pagar rendah yang mengesankan rumah ini welcome dan jauh dari kesan angkuh, walaupun desainnya mengekspos kegagahan fasade yang unik.Pagar yang pendek juga dibuat untuk menonjolkan keindahan taman dan tanaman yang ada di depan rumah.

 Rumah ini kesannya seperti berwibawa meskipun sederhana, fasade seperti ini juga mengesankan kenyamanan yang dihadirkan seolah-olah oleh rumah apik tersebut


Penggemar film kartun, pasti akan teringat pada rumah yang satu ini. Rumah yang ditempati chibi maruko chan dan keluarganya di drama jepang kartun jgn jududl yang sama, ternyata memang ada dalam bentuk nyata, bukan hanya kartun, rumah ini ada di Jepang dan merupakan tempat syuting film Jepang yang berjudul chibi maruko chan not cartoon. Kira-kira apakah anda juga bercita-cita untuk membangun rumah seperti model ini?.

Comments

Popular Posts