tempat syuting full house

Siapa yang tak kenal serial drama satu ini, yang dibintangi oleh Rain Bi dan Song He Kyo. Dramanya pasti memorial banget untuk kamu, ya kan?. Walaupun telah di rerun berkali-kali, tapi rating penayangannya masih saja tetap tinggi. Pengen tahu di mana saja tempat apik syuting korea drama yang satu ini, simak ni paparannya.

Siapa yang tidak tahu dengan rumah megah ini, siapa saja yang pernah menonton drama korea full house, pasti pernah melihat rumah mewah pinggir pantai ini, dan mengejutkan, ternyata pembangunannya sengaja dilakukan untuk keperluan syuting drama korea full house. Rumah ini terletak di daerah Gwang-Yeok si/ area Incheon, tepatnya berada dekat bandara Incdheon International. Pembangunan rumah mewah ini menghabiskan dana 1 milyar dolar. Wowww.... (Sumber info: hanyacatatankusaja.blogspot.com)





Ada kabar heboh lagi ni bagi penggemar drama korea, karena ada drama korea terbaru yang tak kalah asyik yaitu korean drama full house take 2 yang cerita dan setting tempatnya tidak kalah menarik dari full house yang pertama. Ni dia bocoran lokasi syuting full house take 2.




Gimana? Makin penasaran kan? hehehe.......

Comments

Popular Posts