New heaven sword dragon saber 1986 (family 2)

New Heaven sword dragon saber benar- benar dibuat serius, sehingga melegenda sampai puluhan tahun. Sesuai janji saya di posting yang kemarin, nih saya hadirkan lagi penokohan yang perfect. Pencarian artis yang didapuk untuk memainkan peran dalam drama ini tak main-main, semuanya artis top dan diperhitungkan kepantasan penokohannya. Ini dia keluarga-keluarga serasi lainnya di New Heaven  sword dragon saber 1986.

5.  Keluarg yin lei
Yin lei adalah sepupu dari Zhang wuji, Yin Lei suka pada Zhang Wuji.  Wajahnya yang buruk karena mempelajari ilmu silat tertentu, sama dengan kerusakan keluarganya yang telah dia rasakan sejak masa kanak-kanak. Walaupun hanya sebagai cameo dalam drama ini, tetapi sosok ibu Yin Lei dicari orang yang mirip Yin Lei dimasa dewasanya. Benar-benar terlihat jika drama ini tidak dibuat asal-asalan.
  Ibu Yin Lei       Yin Lei    Ayah Yin Lei






6.  Keluarga Yin
Yin Soso memiliki ayah dan kakak. Sebelah kiri adalah ayahnya dan foto sebelah kanan adalah kakaknya. Dan mereka pantas ditokohkan menjadi satu keluarga.




7. Keluarga Sung
Sung Ching Su memiliki ayah bernama Sung Yun Kiu. Dan mereka pantas menjadi ayah dan anak.
        Sung Yun Kiu     Sung ching su






8. Keluarga Chu Gao Zhen
Chu Gao Zhen adalah cinta pertama Zhang Wuji yang tidak terbalas. Foto di bawah ini adalah Chu Gao Zhen dan ayahnya. Mereka pantas menjadi ayah dan anak.

Nah, bagaimana menurut kalian?  Benar-benar tidak main-main bukan drama ini. Dari segi penokohan, kostum, latar, matrial arts benar-benar dikerjakan dengan serius sehingga dramaini begitu melegenda.

Comments

Popular Posts