CERPEN BERSAMBUNG :: Kekuatan Hati episode 2

Suara lembut itu berasal dari sekertaris cantik yang dipekerjakan Ari, Lia namanya, Lia cantik dan sepertinya wanita baik-baik dan masih single. Tetapi Ari sama sekali tidak menyukai Lia sama sekali karena dibandingkan Dewi, tentu sajaLia kalah cantik. "Oya, mana saya tandatangani" Kata Ari sambil membaca berkas-berkas yang dibawa Lia.

Ari adalah pengusaha muda dari PT ternama di Indonesia, PT Jaya Perkasa. Sewaktu krisis moneter, perusahaan keluarga milik Ari yang bernama PT. Jaya Perkasa mengalami kolaps, saat itu Ari yang baru berumur 20 tahun dan barusaja lulus dari universitas terkemuka di Amerika dipaksa untuk membangkitkan perusahaan keluarganya yang mengalami kebangkrutan. Ayah Ari pun sampai meninggal dunia karena terkena serangan jantung akibat tidak kuat menghadapi ujian. Maka Ari lah sebagai direktur muda pengganti ayahnya yang harus menanggung beban itu.

Selama 16 tahun Ari terus membangun perusahaan sampai akhirnya di tahun 2015 perusahaan ini mencapai kejayaannya. Dan tak terasa saat ini Ari sudah berusia sangat matang bahkan nelebihi matang. Ari tak kunjung menikah karena dia sangat disibukkan untuk membangun perusahaan yang telah luluh lantah.

Di usia Ari yang menginjak 36 tahun dia makin terlihat tampan, postur dan wajahnya mirip pedangdut ternama Indonesia Beniqno Aquino. Dia sudah berkali-kali dikenalkan dengan wanita oleh ibu dan adik perempuannya, tapi tak kunjung Ari membuka hati karena selera Ari sangat tinggi. Sampai dia bertemu Dewi, wanita yang sudah setahun menjadi tetangga apartemennya. Ari terkesan pada Dewi karena kecantikannya yang tiada tara bagaikan Dewi.

Bersambung...

Di post berikutnya

Original post
From linda way Indonesia

Comments

Popular Posts