RETURN OF CONDOR HEROES (MY VERSION) PART 2

Setelah membahas tentang Xiao Long nu dan Li Mo Cho ada beberapa gadis cantik lainnya yang tatanan rambut dan pakaiannya selalu memukau di setiap remake return of condor heroes. Diantaranya tokoh-tokoh wanita di bawah ini.


1. Lu Wushuang

Wanita yang satu ini energik, cerewet tetapi baik hati. Menjadi sahabat Yoko yang selalu siap membantu Yoko dikala senang dan sedih. Berikut ilustrasi dari Lu Wiushuang yang sudah saya buat.
Lu wushuang yang terkesan tomboy saya gambarkan berpakaian berwarna campuran hijau dan merah. Dengan rambut sebagian digelung dan diberi pemanis berupa kain lembut berwarna senada dengan pakaiannya. Sisa rambut dikelabang dua dan sisanya diurai, seperti yang dapat dilihat pada ilustrasi gambar saya di atas.


2. Kwe Hu
Gadis nakal ceria anak dari Kwe ceng dan Huang Rong ini digambarkan sebagai wanita yang galak dan sering memusuhi Yoko dan Xiao Long Nu. Tapi walaupun begitu, Kwe Hu dari semua versi digambarkan sebagai wanita cantik yang modis. Modis karena merupakan anak dari tokoh terkemuka dunia persilatan. Berikut ilustrasi yang saya buat untuk Kwe Hu.
Dengan memakai pakaian pink dan ada sedikit sentuhan kuning, Kwe Hu saya ilustrasikan modis. Seperti dari berbagai versi kebanyakan seorang Kwe Hu gemar memakai pakaian berwarna pink. Dengan manis, gambaran Kwe Hu saya gambarkan cantik dengan pita-pita di rambut dan pakaiannya.


3. Kwe Xiang
Gadis baik yang satu ini adalah adik Kwe Hu. Dia juga adalah sosok yang ceria dan sedikit tomboy. Berikut saya tampilkan ilustrasinya versi saya.
Kwe Xiang saya gambarkan sebagai gadis manis dengan sebagian rambut terurai ke belakang, sebagian rambut lagi terurai ke depan dan dikepang, sebagian lagi terurai ke depan tanpa diikat. Sanggung kecil diletakkan di atas dengan pemanis berupa tusuk konde kecil yang bisa bergoyang-goyang sehingga jika gadis kecil ini dengan lincahnya bergerak maka tusuk konde itupun akan mengikuti gerakannya. Pakaian dalam berwarna putih dengan aksen pada bagian leher dan lengan baju, kemudian ditambahkan rompi transparan berwarna biru dengan tali berwarna merah.

Nah, demikianlah pembahasan dari saya, gambar, foto dan tulisan pada post ini benar-benar asli buah pikiran saya. Terima kasih sudah membaca. ;-)

Linda W


Comments

Popular Posts