RETURN OF CONDOR HEROES (MY VERSION)



Terakhir kali diremake pada tahun 2014 yang dibintangi oleh bintang kontroversial yaitu michelle chen dan Chen xiao.
Kali ini saya mencoba membuat rancangan pakaian dan tata rambut drama Cina ini. Barangkali ada produser yang berminat dan dapat menerima rancangan tata rambut dan pakaian beberapa tokoh-tokoh wanita di return of condor heroes remake mendatang. hehehe….

Xiao long nu


Ini hanyalah ilustrasi paling sederhana yang dapat saya buat.  Dalam gambar ini, seperti biasa rambut Xiao Long Nu panjang dan berpakaian serba putih. Rambut dibagi menjadi tiga bagian. dua bagian yang sedikit diletakkan di depan bahu dengan diberi pemanis berupa jepit kecil yang diletakkan di rambut bagian atas telinga. Rambut yang panjang dibiarkan terurai ke belakang. Sanggul rambut diletakkan di belakang dengan diberi pemanis berupa hiasan bunga-bunga. Xiao Long Nu diberi poni sedikit terurai ke depan. Sedangkan pakaiannya berupa gaun serba putih, pada leher ada aksen, renda juga diletakkan di bagian leher dan tangan.



Li Mo Cho
Gadis antagonis yang satu ini harusnya berwajah sangar, karena saya tidak terlalu bisa menggambar, maka yang terbentuk wajah imut-imut seperti ini. Baiklah tidak perlu membahas tentang wajah dalam gambar saya ini, oke. Cukup yang kita bahas adalah pakaian dan tata rambutnya. Tetap dengan nuansa ungu, bibi Li sepertinya pantas dengan warna ini.
 
Pakaian dengan degradasi warna putih dan ungu dengan aksen di bagian leher dan tangannya. Tatanan rambutnya semua terurai ke belakang, ada bagian yang dikepang  juga. Dan pada bagian belakang rambut ada kain berwarna ungu yang dibiarkan menjuntai.
 Bersambung ke penulisan selanjutnya…


Original photo and post by:
Linda Way Indonesia

 

Comments

Popular Posts