BUSSINESS : LONG LASTING BRAND
Orang berusaha dan menghasilkan sebuah produk gampang-gampang susah. Ada yang semakin berjaya, walau pendirinya telah tiada. Ada juga yang meredup sebelum berkembang. Begitulah usaha dan wiraswasta, semua butuh ketekunan proses fokus yang nyata, perlu konsistensi dengan inovasi yang tiada matinya. Sebut saja brand tua dan terkenal di Indonesia dan manca negara eksistensinya tak tergeser sedikitpun karena perkembangan jaman, malah semakin meroket dan menggila. Sebut saja merk brand fashion dari luar negeri chanel, dengan logonya yang sangat sederhana mampu menyabet hati konsumen dunia dengan karya-karya fashionnya yang spektakuler. Walau pendirinya yaitu coco chanel sudah tiada. Tetapi eksistensi brand ini tetap mendunia bahkan berjaya tak lekang jaman. Sebut saja makanan siap saji dari indonesia yaitu indofood yang telah melahirkan berbagai produk makanan yang melegenda mendunia sekaligus inovatif, bukannya tenggelam tetapi tetap berjaya. Istilahnya tua-tua keladi, makin tua makin menjadi.
Comments
Post a Comment