Pemandangan alam

Semua daerah baik pedesaan maupun perkotaan pastilah memiliki pemandangan alam. Bedanya jika pemandangan alam di pedesaan, lebih natural daripada perkotaan. Biasanya di daerah perkotaan yang mementingkan penghijauan, di sela-sela gedung pencakar langit pastilah ada tumbuha-tumbuhan yang ditanam sebagai paru-paru kota. Begitupun di Surabaya, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, sebagian kota Surabaya ditanami berbagai tanaman hias disela-sela jalanan dan bangunan komersilnya seperti yang tampak pada pic-pic berikut ini.
Daerah ini ada di sekitar jalan darmo, daerah toga mas.  Daerah ini sangat rindang dan indah. Terdapat bangunan tua yang merupakan toko toga mas.


Daerah ini terdapat di sekitar Tunjungan Plasa. Daerah ini juga sangat indah dengan tatanan pohon yang besar dan  tertata apik.

Daerah ini terdapat di daerah Plasa Surabaya. Daerah sekitar Delta ini memang sangat indah dan banyak pohon. Daerah ini sangat bersih di tengah bangunan plasa yang bagus dan menawan. Di tengah pusat keramaian kota ini penataannya sangat indah, menarik dan bersih bagai mengundang orang-orang untuk berkunjung.

Comments

Popular Posts