penampilan xiao long nu return of condor heroes 1983

Xiao long nu tahun 2014 yang diperankan Michelle Chen, sangat menyita perhatian dan kontroversi. Yu Zheng menyediakan kira-kira 5 pakaian untuk penampilan Xiao Long Nu 2014 ini. Awalnya Xiao Long Nu berpakaian putih pink dengan dua konde di kanan kirinya tanpa rambut terurai, kemudian xiao long nu dewasa bertransformasi penampilannya tetap dengan dua konde tetapi ada rambut yang terurai dengan pakaian putih kuning dan terakhir di masa tua nya Xiao long nu "michelle chen" memakai pakaian agak cream tanpa konde lagi di kepalanya. Sebagian besar nitizen tidak suka dengan konde xiao long nu "michelle chen". Para nitizen masih menempatkan Idy chan, crystal liu dan charmen lee sebagai xiao long nu favorit mereka. Salah satu penampilan xiao long nu  favorit diperankan oleh idy chan. Walaupun selalu berpakaian serba putih, tetapi jika diperhatikan sebenarnya penampilan xiao long nu 1983 ini selalu dinamis. Lihat saja pic berikut  ini.



penampilan awal xiao long nu 1983 diawali dengan pakaian putih yang terdapat aksen di bagian leher dan dada sampai pinggang berupa garis dengan memakai anting sederhana, rambut terurai dan terdapat hiasan jepit bunga dan bulu berwarna putih di bagian kepalanya.






penampilan anggun xiao long nu selanjutnya yaitu pakaian putih dengan aksen di bagian depannya dengan hiasan bulu putih di atas kepalanya beserta pita putih yang bergelombang dan dengan jepit putih kecil di bagian kanan kirinya menambah indah tatanan rambutnya.



baju sutra putih dengan degradasi warna pink menambah anggun xiao long nu dengan pita dan sulur rambut di atas kepala menambah apik penampilan.


penampilan xiao long nu dengan kostum serba putih dan tatanan rambut sederhana dengan hanya memakai hiasan rambut berupa jepit kecil putih.



penampilan cantik xiao long nu dengan pakaian berwarna putih biru dengan tatanan rambut sulur dengan pita di atas kepalanya dipadukan dengan anting sederhana menambah kedinamisan penampilan xiao long nu




masa tua xiao long nu dengan pakaian serba putih dan rambut sulur dengan rambut digerai ke depan menambah dewasa sosok xiao long nu.


Nah, demikianlah ulasan dari saya tentang pakaian dan tata rambut xiao long nu 1983. Walau terlihat serupa tetapi jika diperhatikan penampilan dan pakaiannya tidak sama dari beberapa episode ke episode-episode lainnya. Silakan bandimgkan dengan Xiao long nu 2014 yang saat ini sedang tayang di RCTI setiap hari pukul 15.00 WIB.


sumber:  cctv--youtube, google for picture



Comments

Popular Posts